Pastikan jadi Kuliner Unggulan, Wali Kota Mojokerto Kurasi Produk Pedagang Skywalk Mojopahit

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan kurasi produk calon pedagang Skywalk Mojopahit, Senin (6/3/2023). Orang nomor satu di lingkup Pemkot Mojokerto itu ingin memastikan produk Kuliner yang disajikan menjadi unggulan.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota mengatakan ada 64 pedagang yang menempati kios dan Kontainer di Skywalk Mojopahit. Ia berharap produk yang disajikan merupakan produk kuliner yang variatif sehingga tidak ada produk yang sama dan rasanya yang enak.

“Tempat ini kan tempat yang representatif, ada di pusat kota, sehingga diharapkan Skywalk Mojopahit ini akan menjadi ikon, tidak hanya tempatnya yang menarik tetapi kuliner-kulinernya adalah kuliner unggulan kota Mojokerto,” tuturnya yang didampingi Ani Wijaya, Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto.

Baca juga  PAD Triwulan I 2024 Kota Mojokerto Naik 33 Persen
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan Kurasi Produk calon pedagang Skywalk Mojopahit

Ning Ita melakukan kurasi produk mulai harga, rasa, cara penyajian, kemasan dan sebagainya. Dalam kurasi produk itu Pemkot Mojokerto juga melibatkan chef. Sehingga diharapkan pengunjung akan ketagihan untuk datang dan berwisata kuliner di Skywalk Mojopahit.

Para pedagang di lapak Skywalk Mojopahit tersebut hanya dikenakan biaya sewa mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta per bulan.

“Sebelum Ramadhan kita upayakan ada launching Skywalk Mojopahit,” pungkasnya. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed