BMW Astra Luncurkan All-New BMW X1

BMW Astra resmi meluncurkan mobil mewah All-New BMW X1 di Surabaya pada Jumat (28/7). BMW X terlaris kini tampil jauh lebih menarik. Pada model generasi ketiganya, BMW X1 terbaru menunjukkan desain menonjol. Kelapangan kabin, digitalisasi dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display ditambah pilihan mengemudi otomatis yang jauh lebih luas. Selain itu sistem parkir membantu untuk menentukan karakter yang modern dari Sports Activity Vehicle (SAV) untuk segmen kompak premium.

Peluncuran ini dihadiri Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo. Teguh Widodo mengatakan, BMW X1 merupakan BMW X favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X1 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Jawa Timur.

Baca juga  KPPU Awasi Perkembangan Penyaluran Student Loan

“Ini sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, pada peluncuran BMW X1 terbaru kali ini. Untuk pertama kalinya kami hadirkan model BMW terbaru di hari yang sama dengan peluncuran di Jakarta,” ungkap Teguh kepada majalahnurani.com.

Menurutnya Jawa Timur merupakan wilayah yang penting. Oleh karena itu BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in. “Untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur,” tambah Teguh.

BMW X1 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih kokoh, desain interior modern dan lapang, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display, Driving Assistant, dan Parking Assistant. BMW X1 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine.

Baca juga  Country Heritage Resort Sajikan Menu Lezat Buka Puasa, Ada Es Degan Kokop!

Sementara Octa Wibowo menambahkan, BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan harga Rp986.000.000 on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik. “Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56a, Kota Malang atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Octa.

Di Indonesia, BMW X1 dihadirkan dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine yang memiliki spesifikasi mesin 3 silinder BMW TwinPower Turbo technology: turbocharger, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing, Double-VANOS variable camshaft timing menggunakan transimisi Steptronic tujuh percepatan dengan double clutch dan tenaga penggeraknya akan disalurkan ke jalan melalui roda depan. Ini menghasilkan tenaga 156 hp dan torsi maksimum 230 Nm, BMW X1 sDrive18i xLine dapat mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 9 detik. Seperti diketahui, kendaraan ini dirakit lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara. (Ra, foto-foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed