Hajj & Umra Travel Expo Hadir di Surabaya, Daftar 2 Umrah Gratis 1

Pembaca majalahnurani.com yang dirahmati Allah SWT, Hajj & Umra Travel Expo kembali hadir di Surabaya pada 9-13 Agustus 2023. Perhelatan pameran haji dan umrah terbesar di Indonesia ini akan digelar di atrium utama Royal Plaza Surabaya. Puluhan travel haji dan umrah berizin resmi Kementerian Agama bisa menjadi pilhan Anda menuju ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah pameran haji dan umrah terbesar ini diikuti travel terbaik nasional,” ungkap Ketua Penyelenggara Pameran Haji dan Umrah, Drs H Nur Cahya Hadi belum lama ini.

Istimewanya, pameran haji dan umrah Agustus ini menawarkan segudang promo dari puluhan travel. Misalnya, daftar haji langsung berangkat tak perlu mengantre hingga puluhan tahun. Kemudian daftar umrah gratis umrah. Diskon hingga Rp 5 juta. “Daftar 2 umrah gratis 1 umrah,” tegas Nur Cahya Hadi yang juga Direktur PT Majalah Nurani.

Baca juga  Kemenag Kota Mojokerto Ingatkan Jangan Tergiur Haji Tanpa Antre

Selama lima hari pengunjung juga akan disuguhi informasi perjalanan ibadah haji dan umrah. Lebih dari itu, pameran juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik religi serta lomba tahfidz dan pentas seni sekolah Islam. Segera kunjungi Hajj & Umra Travel Expo 2023. (Bg)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed