Pentas Seni KBTK Kenzie Krian Bikin Pengunjung Mal Gemes!

Pentas seni siswa KBTK Kenzie Krian Sidoarjo memukau pengunjung di panggung Haji dan Umroh Expo pada Ahad (29/10) di Atrium Cito Mall Surabaya. Seluruh siswa menampilkan kreatifitas. Mulai dari tarian, conversation, dakwah Islam hingga kompaknya paduan suara dan gerak lagu. Kelucuan dan imutnya para siswa ini membuat pengunjung gemes sekaligus memberikan tepuk tangan meriah. Seperti halnya Azam yang merupakan salah satu siswa TK B kelas Blueberry, ketika belajar jadi dai cilik. Intonasi dan ekspresi wajahnya yang lucu sangat menghibur pengunjung.

Kepala KBTK Kenzie, Miss Yuli bersyukur siswanya tampil kreatif di event majalahnurani.com. “Alhamdulilah anak-anak sangat bahagia bisa tampil. Ini menunjukkan bahwa bukan hanya anak-anak para orang tua pun sangat mendukung acara ini,” ujarnya. Dijelaskan Miss Yuli bahwa KBTK Kenzie senantiasa menanamkan karakter ke siswa sebagai generasi bangsa. Salah satunya yakni melatih siswa tampil kreatif. Dengan demikian, siswa memiliki percaya diri dan selalu kreatif. “Belajar berani, kompak dalam tim, dan selalu berkarya,” ucapnya.

Baca juga  Keseruan Meet And Greet Sekolah Karakter, Hadirkan Pembicara Asal Belanda

drg Lucky orang tua Kiandra siswa KBTK Kenzie mengaku senang putrinya bisa tampil menari. Menurutnya kegiatan ini perlu diagendakan pihak sekolah untuk melatih bakat siswa. “Sangat mendukung acara seperti ini ya. Terlebih lagi Kiandra memiliki hobby menari. Dan diharapkan nantinya akan menjadi agenda kegiatan tahunan untuk KBTK Kenzie,” pungkasnya. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed