Warga Jatim Rame-rame Antre Daftar Umroh ke Travel Allia

Travel Haji dan Umroh, Allia Tour & Travel selalu jadi jujugan warga Jawa Timur. Buktinya, Booth Allia di Holiday Umroh Travel Expo 2023 kebanjiran calon jamaah. Warga Jatim sengaja memilih Travel Allia lantaran track record baik serta menerapkan Lima Pasti Umroh.

Ahmad, warga Surabaya, sengaja memilih Travel Allia untuk pergi umroh di akhir tahun. Rencananya, dia akan liburan bareng keluarga. “Jadi memang kan saya tanya-tanya dulu ke teman, travel apa yang terpercaya. Mayoritas mengarahkan ke sini (Travel Allia). Ternyata setelah saya kesini, travelnya berizin resmi dan Insya Allah terpercaya,” ungkap Ahmad yang sore itu bersama istri dan seorang anaknya.

Baca juga  LPHU PWM Jatim Dorong Terbentuknya KBIHU

Dini dan Dedy Zulkhaidir owner Allia Tour & Travel bersyukur bisa terus melayani para jamaah ke Tanah Suci. Pasutri ini mengaku bahwa saat ini tiap bulannya Travel Allia selalu memberangkatkan jamaaah. “Bulan November ini juga ada beberapa keberangkatan,” ungkap Dini diwawancarai, Rabu (8/11) siang.

Diketahui bahwa Allia Tour & Travel membuka booth di pameran haji umroh yang digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya mulai 8-11 November. Travel yang berkantor di Graha Pena Extension, Surabaya, ini menerapkan Lima Pasti Umroh. Pasti pesawatnya, pasti hotelnya, pasti berangkatnya, pasti visa dan akomodasinya. Segera kunjungi booth Travel Allia, dapatkan diskon selama pameran berlangsung! (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed