Holiday Umroh Travel Expo 2023 Resmi Dibuka, Segera Daftar Sekarang!

Holiday Umroh Travel Expo 2023 menjadi jujugan warga Jawa Timur yang ingin daftar umroh. Pameran haji dan umroh terbesar di Indonesia ini resmi dibuka Kementerian Agama Jawa Timur pada Rabu (8/11) di Atrium Royal Plaza Surabaya. Sebanyak 30 peserta berizin resmi yang mengikuti Holiday Umroh Travel Expo tahun ini.

“Apa yang kita sajikan ini untuk mengedukasi dan memudahkan masyarakat. Travel yang ikut kita seleksi. Yakni izinnya. Ini dalam rangka membantu umat Islam di Jatim yang mau daftr umroh sesuai keinginan budget. Tapi serba pasti. Pasti berangkat, pesawatnya, hotelnya, akomodasi dan visanya,” ungkap Ketua Penyelenggara Holiday Umroh Travel Expo Drs H Nur Cahya Hadi.

Baca juga  Travel Ashfa Hadir di Pameran Haji Umroh 31 Juli - 4 Agustus, Daftar Diskonnya 2,5 Juta

Oleh sebab itu, warga tak perlu lagi kawatir ketika daftar di pameran. Karena meski program haji umroh tiap travel beda, tapi dipastikan ada izinnya. Sehingga ini memudahkan jamaah tidak harus datang satu-satu ke kantor travel. Tinggal datang ke pameran, pilih dan tinggal menyesuaikan budgetnya saja,” tegasnya.

Kabid Haji dan Umroh Kemenag Jatim Dr H Abdul Haris mengapresiasi event terbesar Holiday Umroh Travel Expo. “Dibawah komando Kyai Haji Nur Cahya Hadi, luar biasa. Istiqomah mengedukasi masyarakat mengenai umroh dan haji. Pameran ini memberi peluang bagi masyarakat yang ingin berangkat umroh,” ungkapnya.

Abdul Haris pun mengimbau warga agar memilih travel yang menerapkan Lima Pasti Umroh. “Di aplikasi umroh cerdas, cek travelnya berizin atau tidak. Kemudian lihat track recordnya. Tak hanya sekadar ada izinnya, tapi juga track recordnya. Kemudian lihat jadwalnya. Umroh berapa kali. Cek bagaiamana pelayanannya ketika di Tanah Suci. Kemudian pesawatnya apa,” tegasnya. (Ra/Bagus)

Baca juga  37 Ribu Lebih Jemaah Haji Debarkasi Surabaya Telah Kembali ke Tanah Air

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed