Kapolresta Mojokerto Ungkap 2 Target Pengecekan saat Tinjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

Polresta Mojokerto melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Oeprasi Lilin Semeru 2023 yang berada di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Jumat (29/12/23). Kunjungan tersebut dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas jelang akhir tahun 2023.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H, meninjau langsung 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto Ny. Andani Daniel dan juga Wakapolres Kompol Supriyono, serta Pejabat Utama (PJU) Polresta Mojokerto.

AKBP Daniel mengatakan bahwa kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang digelar oleh Polresta Mojokerto dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat selama libur Nataru ini.

Baca juga  Nobar Timnas Indonesia U-23 di Mojokerto Berlangsung Meriah, Pj Wali Kota Tetap Support Timnas

Kegiatan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan selain melakukan pengecekan, Kapolresta juga memberikan arahan-arahan kepada personelnya yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

“Target pengecekan kali ini ada dua hal, pertama mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan, kedua mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas,” ujar AKBP Daniel.

Ditambahkan AKBP Daniel, Polresta Mojokerto mendirikan 3 Pos pengamanan masing-masing Pospam Sekar Putih, Pos Pam Terminal Kertajaya, Pos Pam Stasiun, dan 1 Pos Yan di Exit tol Penompo.

Di samping melakukan pengecekan Pospam dan Posyan, Kapolresta Mojokerto juga mengecek tentang kelengkapan administrasi, dan Kesiapan Personel di masing masing Pos Pam, dan Pos Yan yang tersebar wilayah hukum Polresta Mojokerto. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed