Puncak HPN 2024, PWI Mojokerto Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto mengadakan acara bakti sosial Santunan Anak di Villa Durian Doa Yatim Sejahtera, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan berbagi terhadap anak yatim tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PWI Mojokerto Raya kepada sesama.

Sedikitnya 25 wartawan yang tergabung dalam PWI Mojokerto memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Kami ingin memberikan sedikit bantuan kepada adik-adik dan pengasuh yang ada di sini. Ini merupakan rangkaian kita dalam rangka hari Pers Nasional,” ungkap Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin.

Di kesempatan itu Ketua HPN 2024 PWI Mojokerto, Deni Lukman juga mengharap doa untuk para wartawan dalam melakukan aktifitas peliputan dan kerja jurnalistik lainnya agar diberikan kesehatan, keselamatan dan lindungan Allah SWT.

Baca juga  PCNU Surabaya Silaturahim ke Muassis NU

Sementara irut, pengurus Villa Durian Doa Yatim Sejahtera Mukidin memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan PWI Mojokerto.

“Terima kasih kepada rekan-rekan PWI Mojokerto memberikan pelayanan kepada saudara, teman-teman, hingga lansia di Mojokerto. Dari 2009 hingga saat ini, PWI yang ikut mengawal dan membesarkan. Itu merupakan suatu bentuk dukungan yang luar biasa,” kata Mukidin.

Mukidin menambahkan, pihaknya juga memberikan apresiasi atas kerja sama PWI Mojokerto. Dengan keterbukaan fungsi sosial di Villa Durian, harapannya tempat ini dapat dijadikan kegiatan bersama.

Mukidin juga berharap, PWI Mojokerto dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada anak-anak Villa Durian Doa Yatim Sejahtera untuk dapat menggapai cita-cita.

Baca juga  Operasi Pasar 3 Hari dalam Sepekan, Pemkot Mojokerto Berharap Harga Beras Stabil

“Kebutuhan kami tidak hanya materi. Namun semangat, motivasi, terlebih kasih sayang bapak kepada anak maupun kakak kepada adik bisa menambah keberhasilan pelayanan di sini,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed