Press "Enter" to skip to content

Syaikh Yusuf Estes: Islam Pilihan Saya

Senin(19/3) sore ribuan orang memadati Ballroom Grand City Convention Center Surabaya. Mereka antusias menghadiri ceramah umum dai asal Amerika Serikat, Syaikh Yusuf Estes.

Humas Sahabat Dakwah Internasional (SDI), penyelenggara safari dakwah Yusuf Estes di Indonesia Budhi Setiawan kepada majalahnurani.com mengaku, peserta yang hadir mencapai 1.500. Itu terlihat dari bangku yang disediakan panitia dan padat.

“Jadi kunjungannya ke Surabaya merupakan rangkaian safari dakwah dai yang dikenal dengan julukan “funny syaikh” . Besok di Balikpapan, setelah itu acara puncak di Balai Sudirman Jakarta tanggal 21 Maret,” ungkapnya Senin (19/3/2018).

ISLAM ITU INDAH

Tujuan SDI mengundang Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia yakni ingin memberikan gambaran kepada non muslim bahwa Islam itu indah dan membawa kebahagiaan.

Baca juga  Surat Edaran Dicabut, Shalat Idul Fitri di Al Akbar Batal

“Keindahan itu didapatkan oleh Syaikh Yusuf Estes saat beliau masuk Islam 27 tahun lalu,” jelas dia.

Saat ceramah, Syeikh Yusuf Estes bercerita awal masuk Islam bersama keluarganya. Dia mengaku apa yang dilakukannya bukanlah keterpaksaan tapi pilihan hati.

“Bukan karena keterpaksaaan. Ini pilihan hati,” tuturnya dihadapan jamaah.

Rata-rata mereka yang ditanya masuk Islam, lanjutnya, pastinya mengatakan, “Allah memberikan hidayah kepada saya”.

“Ini merupakan kisah setiap orang yang masuk Islam dan saya ingin membantu banyak orang untuk menemukan jalan kebenaran, yaitu Islam,” pungkas Syeikh Yusuf Estes. 01/Bagus

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *