by

Pengunjung Berburu Paket Umroh Reguler

Keberadaan Lombok umroh & Haji expo 2018 benar-benar dimanfaatkan pengunjung untuk berburu paket umroh.

H Suud misalnya, pengunjung yang berasal dari Lombok Timur ini sengaja datang ke lokasi pameran di Islamic Center NTB untuk berburu paket umroh. Dia berencana akan pergi bersama istri dan anaknya.

“Tadi sudah keliling stan mencari harga umroh reguler, nanti kita pelajari satu persatu di rumah,” terangnya kepada majalahnurani.com, Sabtu (15/5) di lokasi pameran.

TERBANTU PAMERAN

H Suud mengaku terbantu oleh pelaksanaan pameran ini dalam mencari travel umroh yang diinginkannya. Ia pun berharap kegiatan ini lebih sering lagi dilakukan.

Sementara itu menurut Faraj, salah satu pimpinan PT Masy’aril Haram tour & travel, pengunjung banyak yang menanyakan paket umroh arbain.

Baca juga  Ketua MPR: Umat Islam Khatam Toleransi

“Kita punya banyak pilihan paket umroh arbain, tergantung pengunjung menginginkan keberangkatan kapan saja,” katanya kepada majalahnurani.com, Sabtu (19/5).

MENGENALKAN

Sedangkan pimpinan PT Armindo Jaya Tour Cabang Mataram, H Hijir Ismail mengatakan ikut membantu mempromosikan pameran ini kepada jamaahnya melalui pesan di WA grup. Keikutsertaannya di pameran ini lebih kepada mengenalkan PT Armindo Jaya tur kepada masyarakat luas.

“Intinya kita mengenalkan bahwa  Armindo Jaya Tur ikut di pameran ini,” terangnya.

Soal menjaring jamaah di pameran, Armindo tidak terlalu risau. Sebab ia punya strategi sendiri dalam menggaet jamaah, yakni promo dari mulut ke mulut.

“Banyak pengunjung yang bertanya paket umrah reguler. Untuk harga umroh reguler di travel kami seharga 28 juta all in,” ujarnya.

Baca juga  Pertemuan Online, Dibalik Sukses Aisyiyah Bagikan 619 Paket Sembako

Lombok umroh & Haji expo ini digelar oleh Amphuri Jawa Timur, Bali dan Lombok yang bekerjasama dengan majalahnurani.com dan Republika. Pameran ini digelar untuk menyemarakkan kegiatan Pesona Khazanah Ramadan yang digagas oleh Dinas Pariwisata NTB. Pameran berlangsung 5 Hari mulai 17-21 Mei 2018. 01/ Yunan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed