by

Dibuka Arumi Bachsin, Pameran Haji Bagikan Tiket Gratis ke Brunei untuk Pengunjung

Selama lima hari, mulai Rabu sampai Ahad, 17-21 Oktober 2018, Pameran Haji dan Umrah majalahnurani.com kembali hadir di Mal Cito Surabaya.

27 TRAVEL RESMI

Ketua Panitia Drs H Nur Cahya Hadi dalam sambutannya bersyukur untuk kali kesekian majalahnurani.com menggelar pameran haji dan umrah. Mulai dari Surabaya, Malang dan Lombok.

Menurutnya, pameran haji dan umrah tersebut juga untuk membantu Kementerian Agama dalam menyosialisasikan program haji dan umrah. Tujuannya supaya masyarakat tidak tergelincir travel yang tidak berizin.

“Ada 27 travel yang ikut disini. Dan semua berizin dan amanah,”

Kasi Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kanwil Jatim Sutarno menyampaikan, pameran yang digelar majalahnurani.com sangat luar biasa.

Baca juga  Ada 215 Negara Berebut Vaksin Corona

“Ini luar biasa. Saya sering menghadiri pameran majalahnurani.com dan selalu ramai karena travel yang ikut semua berizin resmi,” ungkapnya.

Sutarno memaparkan bahwa wilayah Jatim ini jamaah haji dan umrahnya terbesar kedua di Indonesia. Tahun kemarin 35 ribu yang terdiri dari 38 kloter.

Tak lupa dia mengingatkan ke masyarakat agar mempedomani lima pasti umrah ketika memilih travel haji umrah.

“Dan disini yang ikut pameran, travelnya sudah pasti berizin resmi. Bisa dipastikan izinnya, jadwal berangkat, pesawatnya, hotelnya, visanya,” tukasnya.

TIKET GRATIS

 

Satu lagi tamu undangan istimewa yakni artis Arumi Bachsin yang juga istri dari Wakil Gubernur terpilih Jatim Emil Dardak.

Kala itu dirinya bertugas menyampaikan pesan dari Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak yang sejatinya akan hadir. Namun kebetulan keduanya kebetulan ada keperluan.

Baca juga  Soal Pelarungan Jenazah ABK WNI, China Klaim Laporan Media Tak Sesuai Fakta

“Senang sekali bisa datang ke pameran haji dan umrah majalahnurani.com,” tuturnya.

Sesudah membuka secara resmi pameran ini, Arumi juga mengambil kupon undian tiket gratis Surabaya-Brunei Pulang Pergi untuk satu pengunjung yang beruntung.

“Muhammad Abi Usamah dari Kupang Praupan Pasar, Surabaya,” kata Arumi disambut teriakan histeris dari pengunjung yang menang itu. 01/Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed