Mukernas Kesthuri Hasilkan Komitmen Hadapi Perubahan

Salah satu hasil dari musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) di Jakarta, Singapore, dan Malaysia pada tanggal 14-18 Oktober 2018 yakni penguatan sinergi Kesturi dalam bisnis serta komitmen menghadapi perubahan dan tanggung jawab penyelenggaraan haji dan umrah.

Mukernas ini mengangkat tema Quality Arrangement Kesthuri 2020.
Dalam keterangan pers, Ketua Umum Kesthuri Azurl Taba menyatakan Kesthuri sangat welcome dengan berbagai perubahan atau kreatifitas penyelenggaraan. “Asalkan tulus untuk tujuan perbaikan dan kemajuan,” kata dia.

Dia menguraikan, dengan penguatan kualitas, dedikasi, komitmen, dan profesional, Kesthuri siap menghadapi perubahan dan bertanggung jawab terhadap profesinya.

Baca juga  17 Agustus Mendatang Paspor RI Ganti Desain

PERBAIKAN PENYELENGGARAAN
Sementara Artha Hanif, Waketum Bidang Dalam Negeri Kesthuri menambahkan, dengan adanya Mukernas Kesthuri meyakinkan bahwa Kesthuri akan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada para calon jamaah haji dan umrah.

“Kesthuri serius terkait dengan segela macam perubahan-perubahan dan tambahan peraturan atau keputusan-keputusan, sebab Kesthuri harus betul-betul memastikan bahwa hal-hal di atas terbit adalah untuk tujuan perbaikan penyelenggaraan dan bersifat perlindungan kepada semua yang berkepentingan terhadap penyelenggaraan ibadah Haji dan Umrah,” ungkapnya. 01/Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed