Press "Enter" to skip to content

Jamaah Umrah Gratis majalahnurani.com Terharu Bisa Cium Hajar Aswat

Suhu dingin di Madinah yang mencapai 17 derajat siang itu tetap membuat Yudo bersemangat menjalani rangkaian ibadah umrahnya. Memang tak pernah terbayangkan sebelumnya bagi Yudo bisa berangkat umrah. Apalagi sampai dengan umrah gratis.

Warga Surabaya ini terus mengucap syukur lantaran mendapatkan hadiah umrah gratis dari majalahnurani.com

“Alhamdulillah saya diberikan kesempatan Allah untuk datang di Tanah Suci melalui perantara makalahnurani.com,” ujar Yudo yang saat ini berada di Madinah.

Mencium Hajar Aswat

Dia mengakui jika menjadi pelanggan majalahnurani.com. hingga pada saat itu diluar dugaannya, Yudo mendapatkan undian gratis umrah.

“Saya terharu karena bisa berada disini,” ungkapnya.

Pengalaman spiritual Yudo tak berhenti disitu saja. Bahkan dia sangat bersyukur Allah memberikan kemudahan ibadahnya. Mulai dari berangkat umrah gratis hingga kemudahan mencium hajar Aswat.

“Ini pengalaman hidup saya. Majalah Nurani sudah memberangkatkan saya umrh gratis. Kemudian bisa mencium hajar aswat,” getar bibir Yudo seraya terus mengucap Alhamdulillah.

Meski Yudo sadar bahwa ini jalan Allah, tapi dia tak lupa mendoakan majalahnurani agar senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan sebagai media dakwah.

“Semoga majalahnurani.com makin maju, berkah, banyak followers nya dan diberi kelancaran. Terima kasih majalah nurani,” pungkas dia. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *