by

192 Anak Usia 6-11 Tahun Ikuti Vaksinasi yang Digelar Polsek Pungging Mojokerto

Demi memutus rantai penyebaran Covid – 19 Polsek Pungging Polres Mojokerto terus melakukan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin,hari ini bertempat di Puskesmas Watukenongo Kecamatan Pungging dan SDN Balongmasin dengan Sasaran Anak usia dini umur 6 – 11 Tahun.

Anak usia dini sebanyak kurang lebih 192 berhasil di vaksin setelah melalui beberapa tahapan yang di tentukan yaitu mulai dari registrasi dengan menyerahkan foto copy Kartu Keluarga dan di lanjutkan dengan pengecekan kesehatan seperti tensi dan suhu badan,setelah di nyatakan lolos baru peserta melaksanakan scrining pendataan riwayat kesehatan peserta setelah itu di vaksin oleh tim vaksinator sesuai dosis.

Baca juga  Bupati Mojokerto Suntik Vaksin Booster di Polres Mojokerto

Kapolsek pungging AKP Margo Sukwandi S.H. menerangakan pihaknya bersama Dinkes Puskesmas Kecamatan Pungging melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksin guna pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kecamatan Pungging khususnya maupun Kabupaten Mojokerto pada umumnya. “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,” terang Kapolsek. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed