by

Kemenag Jajaki Umrah Start Surabaya

Direktur Bina umrah dan Haji Khusus DR Nur Arifin MPd mengungkapkan bahwa Jumat (7/1) pihaknya melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur untuk menjajagi kemungkinan umrah start Surabaya. ” Saya tadi bersama dirjen perhubungan sowan ke Bangdam V Brawiajaya
Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto untuk menjajaki kemungkinan umrah start Juanda,” ungkap Nur Arifin kepada majalahnurani.com di Kantor Wilayah Kementrian agama (Kemenag) Jatim, Jumat (7/1).
Dikatakan, berdasarkan perkembangan yang diterimanya, hotel karantina di Jakarta yang jumlahnya 1500 an sudah penuh dan harus ada solusi supaya tidak menumpuk di Jakarta.” Solusinya yaa harus dipecah. Supaya tidak ngumpul di Jakarta. Nah, kita usul Juanda juga bisa dipakai keberangkatan umrah agar karantinanya cukup di Surabaya dan tidak perlu ke Jakarta,”tandas Nur Arifin sebelum shalat Jumat.
Karena itu, pihaknya minta kepada jamaah umrah agar bersabar, semoga dalam waktu dekat umrah start Juanda segera dibuka kembali. “Kita sudah perjuangkan, dan koordinasi dengan semua pihak di Jawa Timur, semoga dalam waktu dekat sudah bisa dilaksanakan,”pungkasnya. (nch)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed