Antisipasi Kriminalitas Jelang Ramadhan, Polwan Polres Mojokerto Patroli Obyek Vital

Aktifitas masyarakat menjelang bulan Ramadhan di pusat perbelanjaan di kota mojosari tampak begitu terasa. Hal ini dilihat dari banyaknya masyarakat yang berada di pasar, pertokoan serta bank siang ini Jum’at (1/4) di pusat kota mojosari. Sedangkan kota mojosari sendiri merupakan jantung kota Kabupaten Mojokerto dan merupakan wilayah yang tingkat kriminalitasnya cukup tinggi.

Melihat hal ini Polwan Polres Mojokerto melakukan patroli ke wilayah yang sering terjadi tindak kejahatan. Sasaran Polwan Polres Mojokerto patroli kali ini adalah perbankan, pertokoan emas dan juga masjid yang digunakan untuk sholat Jum’at. Tidak lupa pula para srikandi Polres Mojokerto ini mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan salah satunya tetap memakai masker.

Baca juga  Indonesia Darurat Judi Online, Tahun 2023 Perputaran Uang Rp 327 Triliun

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat dengan keberadaan kami disini,” ujar Bripda Nela salah satu personil Polwan Polres Mojokerto.

Harga kebutuhan pokok yang semakin naik membuat masyarakat belanja kebutuhan pokok di awal bulan di pasar Sawahan mojosari. Aktifitas serupa juga, terlihat di Perbankan Bank BNI Mojosari.

“Kejadian Kriminalitas menjelang Bulan Ramadhan cukup banyak, Kami melakukan patroli Seperti ini sebagai upaya Polres Mojokerto untuk menekan terjadi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) ujar AKP Sri Andanyani yang memimpin kegiatan Patroli tersebut.

Para Polwan juga memberikan Himbauan kepada tukang parkir dan Satpam Bank agar tetap waspada dalam menjaga keamanan di sekitar wilayah Bank BNI. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed