Kapolres Mojokerto Pantau langsung Latihan Peragaan Sispamkota

Sebentar lagi Wilayah Kabupaten Mojokerto akan melaksanakan Pilkades serentak. Sebanyak 33 desa di 12 kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Mojokerto akan melaksanakan Pilkades serentak tersebut. Polres Mojokerto sendiri terus mempersiapkan diri untuk menyambut pesta demokrasi tersebut dengan melatih anggotanya melaksanakan Sispamkota.

Latihan Sispamkota selama 3 hari terus dilakukan seperti yang terlihat hari ini Rabu (31/8). Latihan Sispamkota ini melibatkan TNI Polri, ASN serta Linmas yang mendukung pelaksanaan latihan Sispamkota ini. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung Latihan gladi bersih Sispamkota yang dilaksanakan di parkir Barat Polres Mojokerto pagi ini.

“Latihan ini merupakan latihan terakhir, besok Seluruh Forkopimda akan hadir untuk melihat pelaksanaan Sispamkota sebagai bentuk kesiapan Polres Mojokerto dalam menghadapi Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Mojokerto” Ujar Kapolres memberikan semangat kepada anggota.

Baca juga  Tentara Israel Keok Oleh Kawanan Lebah

Hari kamis besok (1/9) akan dilaksanakan apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak yang dilaksanakan di Polres Mojokerto. Setelah pelaksanaan apel akan dilanjutkan dengan peragaan Sispamkota oleh para anggota Polres Mojokerto dan juga Stakeholder lainnya yang telah berlatih keras untuk menunjukkan hasil terbaik kepada tamu undangan yang hadir. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed