KAI Daop 8 Surabaya Gelar Lomba Mewarnai di Peringatan HAN 2023

Untuk menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN), KAI Daop 8 Surabaya menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan juga menghadirkan badut yang akan menghibur dengan edukasi transportasi kereta api kepada anak-anak TK di Surabaya pada Rabu (26/7).

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan pelaksanaan lomba ini diselenggarakan di Area Playground Stasiun Surabaya Gubeng. Dengan mengambil tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, KAI mengajak anak-anak untuk mengenal lebih jauh tentang transportasi kereta api, dan layanan PT KAI. Mulai dari pemesanan tiket, proses boarding, check ini dan juga fasilitas yang ada di Stasiun maupun di atas kereta api.

Baca juga  Pemkot Surabaya Sediakan 1 Kelurahan 1 Ambulans 1, Layani Antar-Jemput Pasien

Kegiatan Lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh KAI Daop 8 Surabaya diikuti oleh 75 murid dari 5 TK di Kota Surabaya. Nantinya hasil karya para murid akan dipilih yang terbaik dan mendapatkan hadiah dari KAI Daop 8 Surabaya. “Pemenang juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan piagam penghargaan, voucher tiket KA, uang pembinaan, hingga merchandise menarik,” ucapnya.

KAI Daop 8 Surabaya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memperkenalkan dan menumbuhkan rasa suka terhadap transportasi kereta api, dan menjadikannya sebagai pilihan utama dalam beraktifitas sehari-hari nantinya. (Bg, foto: dok. KAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed