Pameran Haji Umroh 2023 Resmi Dibuka Kemenag, Ayo Segera Kunjungi!

Pameran Haji dan Umroh, Hajj & Umra Travel Expo 2023 resmi dibuka Kementerian Agama Jawa Timur pada Rabu (9/8) di Atrium Royal Plaza Surabaya. Ketua Penyelenggara Pameran Haji dan Umroh Drs H Nur Cahya Hadi mengaku, saat ini antusias travel dan masyarakat untuk pergi ke Baitulloh sangat tinggi. Ini terbukti dari banyaknya travel yang ikut dalam pameran tahun ini. “Alhamdulillah pameran ini diikuti 26 travel. Ini sejarah karena paling banyak. Insya Allah travelnya berizin dan amanah,” ungkapnya dalam sambutan.

Nur Cahya Hadi yang juga Direktur majalahnurani.com mengatakan, dengan adanya pameran ini, maka calon jemaah haji umroh tidak perlu datang ke kantor travel satu per satu. “Tapi cukup datang ke pameran sudah bisa memilih travel mana saja. Banyak promonya. Penting lagi, sesuai pesan Kemenag dalam memilih travel, semua peserta disini menerapkan lima pasti umrah,” sambungnya.

Baca juga  Inala Tour Berikan Cashback 5 Juta untuk Pendaftar Umrah di Haji Expo 15-19 Mei

Kabid Haji dan Umroh Kemenag Jatim Dr H Abdul Haris mengapresiasi penyelenggaraan haji umroh. Menurutnya, dengan pameran tersebut, maka masyarakat bisa teredukasi mengenai perjalanan ibadah haji umroh. “Pameran ini mengedukasi masyarakat memilih travel,” ucapnya.

Bahkan, lanjutnya, Majalah Nurani sebagai penyelenggara istiqomah tak hanya sekadar pada bisnis oriented, tapi memberi layanan edukasi informasi ke masyarakat. “Sehingga mempermudah layanan ke masyarakat. Forum ini jadi momentum bagi warga yang daftar haji tak perlu ke kantor. Terima kasih kepada majalahnurani.com dan para peserta travel,” pungkasnya sambil mengucap basmalah sebagai penanda pameran resmi dibuka.

Seperti diberitakan sebelumnya, pameran ini menawarkan banyak promo dan informasi terbaik ke Tanah Suci. Lebih itu, selama lima hari, mulai 9-13 Agustus, pameran diisi dengan lomba, pentas seni, talk show dan hiburan musik. (Bg, foto: Nizar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed