GIIAS The Series Hadir di Surabaya, Kenalkan Puluhan Model Kendaraan Terbaru

GIIAS The Series kembali hadir di Grand City Convex Surabaya selama lima hari. Mulai 20-24 September 2023. Pameran otomotif terbesar di Indonesia, ini menghadirkan puluhan model kendaraan terbaru. Total 23 merek kendaraan bermotor bakal ditampilkan. Diantaranya 16 kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan roda dua.

Sekertaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menjelaskan, GIIAS 2023 ini merupakan penyelenggaraan pameran GAIKINDO yang ke-30. “Khusus GIIAS 2023 ini menghadirkan merek kendaraan terbanyak dalam kurun empat tahun kebelakang,” ujar Kukuh dalam press conference, Rabu (13/9) di Hotel Santika Surabaya.

Menurutnya peningkatan ini menjadi bukti pentingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di Indonesia. Diketahui bahwa di GIIAS 2023 pesertanya juga antusias mengenalkan kendaraan listrik terbaru. Peserta juga mengenalkan lebih banyak inovasi dan teknologi industri otomotif.

Project Director Seven Event, pelaksana  pameran GIIAS 2023 Sri Vista Limbong mengakui bahwa akan hadir mobil dan sepeda motor listrik. Lebih itu nanti juga akan ada test drivenya juga. “Pengunjung dapat mencoba langsung puluhan model kendaraan terbaru pada area test drive dan test ride di area outdoor,” ungkapnya.

Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok menuturkan, untuk kelima kalinya Astra Financial mendukung penuh pameran ini. Astra Financial sebagai platinum sponsor GIIAS 2023 bakal hadir dengan unit bisnisnya. Diantaranya FIFGroup, ACC TAF, Asuransi Astra, Astra Life. “Ini sebagai wujud komitmen Astra Financial di industri otomotif,” jelasnya. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed