Yayasan Masjid Raudlatul Jannah Beri Reward 10 Umrah ke Guru dan Pegawai Sekolah

Yayasan Masjid Raudlatul Jannah menggelar Family Gathering & Halal bi Halal Keluarga Besar 1445 H/2024 M di halaman SMP Raudlatul Jannah, Ahad (21/4).

Istimewanya, Raudlatul Jannah memberikan hadiah 10 umroh kepada guru dan karyawan Sekolah Raudlatul Jannah. “Selamat kepada 10 guru dan pegawai yang mendapat reward umroh. Ini sebagai bentuk reward atas masa kerjanya,” ungkapnya Ketua Yayasan Masjid Raudlatul Jannah Bapak H Nur Hidayat MM, Ahad (21/4).

Acara ini berjalan dengan lancar dna khidmah. Di mulai dengan pendatanganan wall of fame acara Famili Gatering & Halal bi Halal 1445 H oleh Pengurus Yayasan Masjid Raudlatul Jannah dan para Konsultan Perguruan Islam Raudlatul Jannah.

Baca juga  14.516 Calon Mahasiswa Ikuti UTBK 2024 di Unair

Selanjutnya dilaksanakan jalan sehat mengelilingi jalan desa Pepelegi yang dibuka dan di berangkatkan oleh Bapak H. Akhmad Amari, ST. selaku anggota Pengurus Yayasan Masjid Raudlatul Jannah dan diiringi oleh grup musik patrol pemuda desa Pepelegi.
Acara inti dan sambutan serta pembagian hadiah umroh diberikan Ketua Yayasan Masjid Raudlatul Jannah Bapak H. Nur Hidayat MM dan para Pengurus Yayasan lainnya kepada yang mendapat reward umroh.

Setelah acara inti di lanjutkan denga Fun Game oleh seluruh guru dan karywan beserta keluarag yang berjumlah 690 peserta dan di lanutkan pembagian – pembagian doorprize.

Hadiah hiburan dorprize yang diundi berjumlah 100 buah mulai sembako, kipas angin, magic com, setrika dan alat elektronik lainnya. Sedangkan hadiah uatama berjumlah tiga buah yaitu lemari es dua pintu, smart TV 24” dan alat air frayer. (Bagus)

Baca juga  KIP Kuliah Bisa Dicabut Jika Melanggar Ketentuan

Berikut daftar nama pegawai yang mendapat reward umrah tahun 2024 :

  1. Intan Djariah (Staf Darlah RJ)
  2. Edi Wahyuono, S.Pd.I (Staf Humas PI RJ)
  3. Nur Laila Warda, S.Pd. (Guru TK RJ)
  4. Ani Pujiyanti (Guru SMP RJ)
  5. Nimatus Solikha, S.Pd. (Guru SD RJ)
  6. Candra Rahayu S. S.Pd. (Guru SD RJ)
  7. Nila Murtofiah, S.T. S.Pd. (Guru SD RJ)
  8. Faizin, S.Pd. (Guru SD RJ)
  9. Nubuwati, S.Psi. S.Pd. (Guru SD RJ)
  10. Makhmudi, S.Pd. (Guru SD RJ )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed