Press "Enter" to skip to content

Sajikan Menu Halal, Restoran KunoKini Jadi Pusat Kuliner Halal Indonesia

Restoran dan Cafe KunoKini masuk dalam nominasi Award JAwa Pos Culinary sebagai Restoran dan Cafe baru dan terbaik di tahun ini.

Ramai Pelangganè

Beralamat di Jalan Prapen Panjang Jiwo Surabaya, KunoKini memang ramai, tak pernah sepi pelanggan.
Mulai dari kalangan keluarga, remaja hingga pebisnis selalu singgah di restauran yang menyuguhkan suasana kuno dan kini dengan konsep semi pine dinning.

Bagi umat Islam sendiri, tak perlu lagi dengan sajian menu halal KunoKini.

Marketing KunoKini, Sukma mengaku bersyukur karena belum lama berdiri, restoran yang dijalankan itu masuk dalam salah satu nominasi resto terbaik tahun 2019.

Tak sekadar menyajikan konsep resto dan cafe, KunoKini juga turut meramaikan kuliner halal dan menjadi rujukan wisata muslim Indonesia.

“Harapannya sih masih bisa tetep eksis untuk meramaikan kuliner halal di Surabaya,” sambung Sukma.

Menu Eastern dan Western

Menurut Sukma, Owner KunoKini Amaluddin Wahab, sengaja menyajikan berbagai macam jenis makan halal mulai dari Eastern dan Western maupun tradisional dengan konsep modern dan kekinian.

Saat ini KunoKini tengah menyiapkan sertifikasi halal seiring dengan wacana pemerintah menjadikan Indonesia sebagai wisata muslim dunia.

“Dengan nantinya bersertifikat halal, KunoKini memotivasi resto-resto lain agar bisa juga bersertifikat halal,” tandas Sukma. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *