Klinik Kanani Anniversary ke-12, Berbagi Tips Menjaga Kesehatan Kulit

Klinik Kanani merayakan anniversary ke-12 tahun pada Ahad (23/7) di Hotel Swiss Belinn Manyar Surabaya. Pada perayaannya ini, Klinik Kanani menggelar talkshow berbagi tips menjaga kesehatan kulit, daily makeup tutorial dan fashion show.

“12 tahun berdiri ini adalah kesempatan kita memberikan apresiasi kepada customer loyal Klinik Kanani. Jadi yang kita undang ini emang nggak banyak, 150 orang tapi undangan spesial. Orang-orang yang memang sudah berkontribusi untuk perkembangan Kanani sampai sejauh ini,” ungkap dr. Evy Ervianti, Sp.DV(K) diwawancarai majalahnurani.com.

Dokter Evy mengaku bertanggung jawab penuh untuk kesehatan kulit dan kecantikan masyarakat. Pasalnya di klinik tersebut, dokternya kompetensinya jelas. “Semua dokter spesialis kulit dan kelamin,” jelasnya.

Di tempat yang sama, dr. Nurfithria Ikaputri, Sp.DV menambahkan, masalah yang banyak dikeluhkan mayoritas kaum hawa yakni soal jerawat, kulit kusam dan penuaan dini. Untuk itu dia berbagi tips seputar menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Seperti  pembersihan wajah secara teratur. Kemudian memakai moisturizer atau pelembab dan memakai perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulitnya.

“Seperti krim malam, krim jerawat dan sebagainya. Yang pasti sebaiknya perawatan kontinyu, atau minimal sebulan sekali,” terangnya.

Kala itu talkshow yang diangkat berjudul “Rejuvenation of the Skin Structure with Skin Booster” yang  dibawakan oleh dr. Nurfithria Ikaputri, SpDV. Judul ini diangkat seiring dengan makin maraknya teknologi Skin Booster yang sedang diminati masyarakat untuk menghasilkan wajah yang lebih cerah, kenyal dan awet muda. Talkshow yang kedua  membahas mengenai “All about serum antiaging, whitening and acne clear biome balancing” yang dibawakan oleh dr. Evy Ervianti, SpDV(K). Saat ini banyak beredar serum wajah di pasaran sehingga diperlukan edukasi mengenai cara pemilihan bahan yang tepat dan aman. Selain talkshow, juga daily makeup tutorial oleh dr. Diah Ira Heriwati, SpDV.  Kemudia fashion show oleh SITA Indonesia dan by Hening, yang membawakan busana berkelas dan masa kini.

Diketahui Kanani adalah klinik estetik dan dermatologi yang berdiri sejak 2 April 2011. Lokasi saat ini berada di Jl. Ngagel Jaya Tengah 125 Surabaya. Pasien yang datang ke klinik akan ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin yang berpengalaman yaitu dr. Diah Ira Heriwati, SpDV, dr. Nurfithria Ikaputri, SpDV dan dr. Diah Nugrahaeni, SpDV. Klinik estetik ini memiliki ruang konsultasi dan ruang-ruang tindakan yang nyaman dilengkapi dengan alat-alat yang terkini dan berteknologi tinggi. Produk perawatan wajahnya juga lengkap, halal dan aman. Tindakan yang tersedia juga bervariasi mulai dari facial, peeling, microneedling, injeksi botox, skin booster dan DNA salmon, PRP, Electrocauter, Threadlift, perawatan rambut, Laser sampai vaksin HPV. (Ra, foto-foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed