Rayakan Hari Anak Nasional, Read Me Aloud dan Hotel Whiz Luxe Gelar Lomba Mewarnai

Pada perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli mendatang, Read Me Aloud kolaborasi dengan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menggelar lomba mewarnai. Sekitar 50an anak dari kategori A usia 3-6 tahun dan kategori B usia 7-10 tahun mengikuti lomba. Bertempat di lantai 16 Whiz Luxe Hotel pada Minggu (9/7), lomba berlangsung seru dan meriah.

Kak Yuliana, pendiri Read Me Aloud, mengaku bersyukur bisa merayakan HAN dengan menggelar beberapa rangkaian acara. Puncaknya, tepat di HAN, Read Me Aloud juga menggelar lomba fesyen show, mewarna dan menggambar untuk anak. “Kami berharap anak-anak Indonesia memiliki budaya baca, memiliki imajinasi. Dengan memiliki kreatifitas, tentu tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi bisa berbagi ke masyarakat. Berinovasi untuk kemajuan Bangsa Indonesia,” ungkapnya kepada majalahnurani.com usai acara.

Baca juga  Keseruan Meet And Greet Sekolah Karakter, Hadirkan Pembicara Asal Belanda

Camelia Ayu Rahmawati, Marketing Communication Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menuturkan, pihaknya senantiasa mendukung acara untuk kemajuan anak Indonesia. Wujudnya, siang itu Whiz Luxe berkomitmen memberi fasilitas ke anak. “Fasilitas tak hanya menginap. Tapi acara berkelanjutan seperti lomba warna dan lego workshop. Harapannya Whiz Luxe ke depan tak hanya bisnis saja. Tapi berkomitmen ke anak dan komunitas,” tegasnya. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed