Kemenag: Pilih Travel Haji Umroh di Pameran Nurani Saja, Sudah Berizin Resmi

Tercatat ada 231 Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) di Kementerian Agama. Ini artinya banyak sekali pilihan travel haji umroh berizin resmi yang bisa dipilih masyarakat. “Ini bisa dipilih masyakarat Jatim. Milih yang berizin dengan berbagai paket. Jangan sampai pilih yang tidak ada izinnya,” ungkap Ketua Tim Sistem Informasi dan Keuangan Haji Kementerian Agama Jawa Timur, Fentin Istifaiyah SAg, MSi ketika meninjau Haji Umroh Expo 2023, Rabu (25/10) di Atrium Mal Cito Surabaya.

Untuk itu, diharapkan masyarakat tak perlu lagi bingung ketika ingin daftar umroh. Standar harga yang ditetapkan Kemenag juga sudah ada. Patokan harganya Rp 26 juta. “Jangan sampai memilih dengan harga murah.  Nanti bisa berangkat ndak bisa pulang,” tambahnya.

Baca juga  Inala Tour Berikan Cashback 5 Juta untuk Pendaftar Umrah di Haji Expo 15-19 Mei

Tentu dengan banyaknya travel PPIU di Jatim memudahkan masyarakat. Tapi, tegas Fentin, masyarakat akan sangat dimudahkan ketika berkunjung ke Haji Umroh Expo 2023 yang digelar majalahnurani.com. Sebabnya, hanya dalam satu lokasi saja, masyarakat bisa mencari info umroh dari puluhan travel PPIU. “Dan majalahnurani.com konsisten menggelar pameran haji umroh untuk mengedukasi masyarakat memilih travel yang berizin menerapkan lima pasti umroh,” tegasnya.

Direktur majalahnurani.com Drs H Nur Cahya Hadi mengaku, bahwa pameran haji umroh yang digelar berjudul Haji Umroh Expo dan Holiday Umroh. Pameran sudah digelar belasan tahun. Tujuannya, memang memudahkan masyarakat memilih travel yang kredibel. Penting lagi, travel yang ikut pameran berizin resmi Kemenag. “Sehingga masyarakat tidak perlu ragu lagi. Travel menerapkan lima pasti umroh. Kemudian banyak pilihan paket programnya,” tandasnya. (Bagus, foto: Nizar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed