Izin Pertandingan Leg Kedua Liga 3 di Mojokerto Sudah Turun, Suporter Diharapkan Lebih Tertib

Izin pertandingan leg kedua atau putaran kedua penyisihan grub E Liga 3 di Mojokerto sudah turun. Dengan demikian PS Mojokerto Putra (PSMP) masih menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak penyisihan yang digelar di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto.

Sekretaris Umum PSMP, Deddy Wiyudhayana bersyukur atas turunnya izin tersebut. Ia juga berharap suporter akan lebih tertib lagi.

“Jadi izin untuk Leg kedua sudah turun, alhamdulillah.
Jaga kondisi supaya tertib aman dan terkendali dalam setiap pertandingan karena ada poin yang menjadi catatan,” ujarnya, Selasa (12/12/2023).

Poin catatan yang dimaksud, lanjut Deddy, seperti setelah pertandingan suporter harus segera keluar stadion, tanpa ada flare tanpa ada petasan, tanpa turun ke lapangan.

Baca juga  Jelang Pilkada, Bawaslu dan PWI Mojokerto Kompak Kawal Pilbup yang Aman dan Demokratis

“Jadi mohon pengertiannya juga, supaya ada pertandingan di kemudian hari, mungkin tuan rumah babak 28 besar supaya dipermudah izinnya,” pungkasnya.

Grub E Liga 3 dihuni 4 tim dari Jawa Timur, yakni PSMP Mojokerto, Assyabaab Bangil, Simo Putra dan Persenga Nganjuk.

Di putaran pertama, PSMP Mojokerto sukses menyapu bersih poin dalam 3 pertandingan dengan nilai 9.

Saat ini dalam klasemen sementara PSMP Mojokerto berada di puncak klasemen. Disusul peringkat kedua Assyabaab Bangil dengan poin 6, peringkat ketiga Persenga Nganjuk dan peringkat keempat Simo Putra. Dua tim terakhir sama-sama mengemas 1 poin. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed