PSMP Mojokerto Sukses Raih Poin Penuh Atas Persenga Nganjuk

Hasil positif diraih PS Mojokerto Putra (PSMP) di laga perdana kompetisi sepak bola Liga 3 penyisihan Grub E yang berlangsung di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (5/12/2023) sore.

Di laga tersebut skuad besutan pelatih Lulut Kistono berhasil menang atas Persenga Nganjuk dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak oleh Muhammad Redzuan Fachgi di babak kedua menit ke-73.

Raihan poin penuh itu disyukuri pelatih PS Mojokerto Putra, Lulut Kistono. Namun ada beberapa catatan dari pelatih untuk laga selanjutnya.

“Yang pasti kita syukuri dapat 3 poin, tapi di pertandingan tadi banyak yang hang, terutama di lini tengah, kita perbaiki lagi, masih ada waktu. Kamis (7/12/2023) kita main lagi, kita coba perbaiki yang salah-salah,” ujar Lulut Kistono kepada awak media selepas pertandingan.

Baca juga  17 Agustus Mendatang Paspor RI Ganti Desain

Catatan lain yang dimiliki pelatih The Lasmojo tersebut adalah jarak yang terlalu jauh antara lini tengah dengan striker. Hal itu yang membuat PSMP kesulitan mencetak gol hingga pertengahan babak kedua.

“Kesulitan (mencetak gol) karena striker nggak ada yang support, terlalu jauh antara depan dengan tengah. Tadi gol nya kan tidak jauh-jauh, beberapa menit terakhir tadi strikernya rapat. Nanti dievaluasi,” jelas Lulut.

Pertandingan selanjutnya PSMP akan menghadapi Pamekasan FC pada Kamis (7/12/2023) yang pada laga perdana dikalahkan Assyabab Bangil dengan skor 5-1.

Menghadapi Pamekasan FC, pelatih Lulut Kistono juga memberi target 3 poin.

“Pertandingan kedua insya Allah kita juga harus sapu bersih, Mudah-mudahan anak-anak ada progres. Dari pertandingan ini lumayan bagus, besok lebih bagus lagi, itu yang saya harapkan,” pungkasnya.

Baca juga  PAD Triwulan I 2024 Kota Mojokerto Naik 33 Persen

Sementara itu pencetak gol PSMP, Muhammad Redzuan Fachgi juga bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia berharap kemenangan juga diraih pada laga kedua.

“Ya kurang sempurna saja, jaraknya agak jauh, tapi hasil alhamdulillah. Harus lebih baik lagi, kerja keras lagi,” pungkasnya. YM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed