Terapkan 5 Pasti Umroh, Travel Allia Jadi Jujugan Warga Jatim

Soal ibadah haji dan umroh, Travel Allia hingga kini jadi jujugan warga Jawa Timur. Sebabnya, travel yang berkantor di Graha Pena Extension, Surabaya, ini menerapkan Lima Pasti Umroh. Pasti pesawatnya, pasti hotelnya, pasti berangkatnya, pasti visa dan akomodasinya. “Fasilitas hotel misalnya. Insya Allah enggak ada kayak yang tadinya bintang 5, terus habis itu jadinya ke bintang 4 atau bintang 3,” ungkap Nila, Marketing Eksekutif Travel Allia ditemui majalahnurani.com belum lama ini.

Selain itu, muthowif  Travel Allia berasal dari alumnus Universitas Islam Madinah atau Ummul Quro. Sehingga Insya Allah dari segi kualitas dan prinsip ilmunya itu terjaga dan ada sertifikasinya. Istimewanya, Travel Allia memberikan harga terbaik dengan kualitas pelayanan prima. “Harganya lebih hemat daripada travel lain. Harga Rp 28.500.000 itu sudah include handling sama perlengkapan. Jadi jamaah tidak perlu lagi menghitung dari harga pokok lalu ditambah lainnya,” ungkapnya.

Baca juga  Travel Ashfa Hadir di Pameran Haji Umroh 31 Juli - 4 Agustus, Daftar Diskonnya 2,5 Juta

Ditambahkan Hamdi, Relation Officer Travel Allia bahwa Travel Allia menggelar pameran di Atrium Royal Plaza Surabaya pada Rabu 9 Agustus sampai Ahad 13 Agustus 2023. Nantinya di pameran ini, Travel Allia akan memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang mendaftar langsung di stand. Lebih itu, pendaftar haji atau umroh langsung mendapat souvenir spesial. “Daftar langsung di tempat, Insya Allah akan dapat souvenir dan diskon spesial,” pungkas Hamdi.

Paket umroh yang ditawarkan Travel Allia pun beragam. Mulai dari paket reguler, paket privat. “Alhamdulillah banyak paketnya. Kita juga  melayani paket tour private umroh. Jadi jamaah bisa memilih paket yang fasilitas standar untuk private sampai dengan fasilitas yang VVIP,” tandasnya. (Ra, foto-foto: Bagus)

Baca juga  Warga Surabaya! Allia Tour Pameran Haji Umroh di Royal, Diskonnya Sampai Rp 5 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed